Pages

Jumat, 04 Juni 2010

Cinta Antara Pria dan Wanita

Kulepas sepatu dan berjalan telanjang kaki
Lalu kutendang ombak laut
Agar tidak menghancurkan istana pasir yang kita buat berdua
Tapi ombak segera menghapusnya
Akhirnya kusadari perasaanku padamu

Perasaanku padamu takkan berubah
Itu adalah hal yang pasti
Maybe I love you more everyday and night
Bila kita bergandengan tangan
Aku merasa kita bisa pergi ke manapun kita mau
Kuingin menjadi pasangan bergandengan tangan denganmu
Tapi apakah bisa? Kumohon...

Berjanjilah kita akan selalu bersama saat merasa kesepian
Can you hear my song?
I sing for you every night
Akan kutunjukkan padamu bahwa kau tidak sendirian

Aku akan mengarah padamu dan meneriakkan perasaanku padamu
Maybe I love you more everyday and night
Aku tak tahu bagaimana jawabanmu
Tapi sekarang aku akan melakukan apapun yang dapat dilakukan

Asalkan kau ada di sisiku
Aku merasa bisa terus tegar
Looking into my eyes
You will touch on my heart
Bila kita bergandengan tangan
Aku merasa kita bisa pergi kemanapun kita mau

Kuingin menjadi pasangan bergandengan tangan denganmu
Tapi apakah bisa? Kumohon jawablah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar