Pages

Rabu, 06 April 2011

Hello! Project di dalam manga

Saruno amakuni yang belum punya pacar sejak tk masih terus berusaha hingga menginjak bangku SMA. Gak heran sih, mengingat sifat nya saruno itu mesum dan suka seenaknya. Satu – satunya yang setia mendampinginya hanya Sawamatsu Kengo, sahabat karibnya sejak kecil. Sebenarnya Saruno menyimpan dendam pada semua cowok yang menggeluti dunia olahraga, soalnya cowok seperti itulah yang merebut semua cewek yang ditaksir Saruno.

Awalnya Saruno tidak mau mengikuti klub olahraga dengan alasan ”terlalu banyak mengeluarkan keringat”, tapi pikirannya berubah setelah dia bertemu Nagi Torii, gadis berkacamata yang langsung menarik perhatiannya. Begitu mengetahui bahwa Nagi adalah manajer klub baseball, dengan pedenya Saruno langsung membual kalau ia sangat mahir bermain baseball, bahkan berguru kepada atlit baseball populer. Demi mendekati Nagi, Saruno berniat untuk mengikuti tes masuk klub baseball. Bisa dibilang itu adalah tindakan gila, mengingat Saruno tidak tahu apa – apa mengenai baseball. Ditambah ia harus melawan para rivalnya yang lebih berpengalaman. Hari – hari berat Saruno demi mendapatkan cinta Nagi pun dimulai.
Ternyata Saruno suka dengan morning musume dan sub-unit lainnya. Ia mengakuinya pertama kali di chapter 21.

Tidak berakhir sampai disini, pada chapter 54, Saruno kembali mengaku bahwa ia juga mencintai aya matsuura.

Komik yang wajib dibaca buat orang yang banyak tahu tentang acara tv, grup musik, penyanyi, anime, dan tokoh di Jepang. Karena komik ini penuh dengan parodi dari hal itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar