Pages

Senin, 12 November 2012

E-Business : Waroeng Komputer

Saat ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat, semua bisa dilakukan dari internet. termasuk transaksi jual beli. Pembeli tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang, dan penjual pun tidak perlu memiliki toko yang bagus untuk berjualan, walau keberadaan toko juga diperlukan.




Salah satu toko yang menerapkan bisnis melalui internet adalah waroeng komputer. Toko ini memiliki katalog tentang item yang dijual. Mulai dari item kecil seperti mouse, sampai yang besar seperti monitor. Jenis yang dimiliki pun cukup lengkap, karena di toko ini juga menjual alat - alat jaringan.

Tampilan utama website toko ini juga bagus dan menarik, sehingga pelanggan tidak akan bosan melihat - lihat katalognya. Pengelompokkan barang nya rapi sehingga kita tidak akan kesulitan jika ingin mencari sesuatu.

Keunggulan dari website adalah penggunaan thumbnail pada produk yang mereka jual, jika kita menggerakkan kursor ke thumbnail suatu produk, maka thumbnail itu akan membesar tanpa perlu di klik terlebih dahulu, efek ini bisa menarik minat pembeli untuk melihat lihat lebih banyak lagi.

Website ini juga memberikan info yang lengkap tentang bagaimana cara melakukan transaksi pembelian, hal ini tentu saja sangat membantu bagi orang yang baru pertama kali melakukan transaksi online. Website ini juga mencantumkan nomor kontak mereka agar pembeli dapat bertanya secara langsung dan jelas.

(Tampilan halaman utama web waroeng komputer)


Peran Waroeng Komputer dalam perekonomian negara adalah dapat menambah lapangan kerja bagi rakyatnya. Jadi angka pengangguran akan berkurang. Dengan memberikan harga yang sangat terjangkau, WK mempermudah orang yang ingin memulai berbisnis online. Jika semakin banyak orang yang berbisnis, secara otomatis perekonomian negara akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar