Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Tulisan Absurd Tentang Kucing

Kucing ya, entah kenapa gw suka banget sama kucing, kalo ada yang nanya “suka apanya?” ya gw mana tau, pokoknya gw suka aja ama kucing. Kadang gw suka mikir kalo gw tuh mirip banget sama kucing, bukan bukan bukan…bukan muka gw yang mirip kucing, tapi lebih ke lifestyle eh bukan eh apa sih namanya, udahlah lupain aja namanya. Kalo diperhatiin, kucing itu makhluk penyendiri, yah yang di lingkungan rumah gw sih gitu, mereka pada gamau negor 1 sama laen, sekalinya negor ujung – ujungnya malah pada berantem -____-“, heran gw. Oke balik lagi ke makhluk penyendiri, perhatiin deh, mereka tuh kalo ngapa – ngapain selalu sendiri. Berburu sendiri, nyari minum sendiri, tidur sendiri, berak sendiri, kencing sendiri, yang terakhir terakhir gw rasa semua makhluk hidup emang kalo buang aer selalu sendiri sih :p. yah intinya mirip sama gw deh, gak suka keramaian, kadang malah terkesan menarik diri dari pergaulan sekitar.




Oia, gw jadi keingetan beberapa fakta tentang kucing nih. Tau kan kalo hewan itu punya sense yang “lebih” dalam ngerasain makhluk astral. Nah diantara hewan – hewan itu kucing yang paling “perasa”, kalo anjing cuma sekedar nyalak nyalak dan ngerasain doang, kalo kucing mereka bener – bener bisa liat loh. Keren kan???



Nah terus kucing juga bisa ngerasain kematian loh, bukan kematian si kucingnya (meski mereka juga bisa ngerasain kematian mereka sendiri sih), tapi kematian makhluk di sekitarnya, contohnya manusia, tapi masih sekedar dugaan sih :p. jadi katanya kalo si kucing ini punya majikan dan si majikan mau mati, si kucing tau. Misalnya si kucing jadi nempel banget sama majikannya, yang tadinya akrab jadi makin akrab, yang gak akrab jadi akrab. Yahh kayak “I’ll be right here until your last time”.


Dan fakta terkeren tentang kucing, pas mereka mau mati, mereka selalu nyari tempat yang susah buat ditemuin entah oleh orang atau kucing lainnya. Dan si kucing bakal terus disitu sampe maut menjemput. Banyak yang bilang kalo kucing itu gamau ngebuat kenalan2nya sedih, terutama majikannya (kalo emang punya). Agak terharu ya, mereka (hampir)selalu nemenin manusia sampe ajalnya. Tapi disaat mereka mau nemuin ajalnya, mereka malah gamau ditemenin siapapun cuma karena gamau ada yang nangisin mereka. Setelah tau fakta ini pertanyaan gw selama ini terjawab, “inilah kenapa gw gak pernah liat bangke kucing”. Jadi pengen cerita tentang kucing yang pernah deket sama gw, tapi karena takut kepanjangan jadi next time aja lah ya.


                                                      "will you keep me?"


Pesen buat lo yang melihara kucing tapi suka kesel karena mereka gak senurut anjing. Kucing itu harga dirinya tinggi, kalo anjing disuruh ini itu sama (hampir semua)orang mau tapi kucing ngga. Mereka gak akan ngelakuin sesuatu sampe mereka sendiri yang mau, sekalipun mau, itu cuma ke orang yang dia akuin doang. Jadi kalo lo melihara kucing dan doi gamau disuruh – suruh sama lo, ada 2 kemungkinan, antara dia males atau dia gak respek sama lu #pppfffffftttt.
Yaudalah, segini dulu tulisan kucingnya, gw bingung mau nulis apa lagi. Thanks btw buat yang udah rela buang waktu percuma buat baca tulisan absurd gw XP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar